Pertanyaan Umum

Apa yang saya perlukan untuk menggunakan SISCOM Online?

Selama ada browser dan koneksi internet, anda sudah bisa menggunakan SISCOM Online dengan menggunakan alat-alat atau hardware sebagai berikut : Komputer, Laptop, iPad, iPhone, Samsung Note dan smartphone lainnya.

Apakah saya bisa mencoba demonya ?

Ya, kami memberikan anda untuk Coba Gratis selama 14 hari.

Apa yang akan terjadi apabila masa uji coba saya sudah habis ?

Sebelum masa percobaan Anda habis, kami akan mengingatkan Anda untuk memilih paket yang Anda ingin registrasi dan memandu Anda untuk membuat pembayaran dengan mengirimkan E-Billing Invoice ke email yang pertama kali mendaftar sebagai Administrator supaya Anda tetap bisa memakai layanan SISCOM Online. Jika Anda memilih untuk tidak lanjut memakai SISCOM Online, kami akan menyimpan data Anda dengan aman selama 30 hari sejak dari masa percobaan habis, jika masa tenggang penyimpanan ini sudah berakhir maka data Anda secara otomatis akan kami hapus.
 

Tentang Tagihan

Apa itu User atau Pengguna sehubungan dengan database saya ?

User atau Pengguna adalah setiap orang yang dapat login ke SISCOM Online dan memiliki akses ke database Anda.

Bagaimana jumlah pengguna dihitung terhadap tagihan bulanan saya ?

Anda dapat menambah ataupun menghapus pengguna/akses database kapan pun sesuai kebutuhan. Namun penghapusan akses database di periode penagihan yang sama dengan penambahan akses terkait tidak akan mengurangi nilai tagihan pada tanggal jatuh tempo. Setiap perubahan yang dilakukan mulai tanggal jatuh tempo baru akan mempengaruhi nilai tagihan pada periode penagihan selanjutnya.
 


Bagikan